Sadis, Dua Pria Ini Bunuh, Mutilasi dan Santap Tubuh Wanita Usai Dikencani

Pelaku-pembunuhan-mutilasi.jpg
(MIRROR)

RIAU ONLINE - Dua orang pria membunuh seorang wanita 31 tahun setelah melakukan hubungan seks. Tidak hanya membunuh, mereka juga memutilasi dan menyantap bagian tubuh wanita malang itu sebagai hidangan pesta. Kini, keduanya dijatuhi hukuman 12 tahun penjara.

 

Wanita itu Nadezhda Avakumova, tengah mabuk saat bertemu dengan dua pria bernama Kirill Nemykin dan Sergey Metlyayev asal kota Novokuznetsk, Siberia, Rusia. Keduanya kemudian, mengajak Avakumova ke sebuah sauna dan berhubungan seks di tempat tersebut.

 

Sebuah kesaksian dalam persidangan di pengadilan Novokuznetsk mendengarkan kesaksian mengungkap bahwa Avakumova mengaku tidak menyadari apa yang terjadi saat itu karena dia dalam keadaan sangat mabuk.

 

Setelah menyadari, menurut saksi itu, Avakumova mengancam Nemykin dan Metlyayev serta memperingatkan akan melaporkan keduanya kepada polisi karena pemerkosaan. Kedua pria itu kemudian memukuli dan mengunci Avakumova di ruang bawah tanah penyimpanan di rumah seseorang.

 

Awalnya wanita itu tak memberikan perlawanan, tapi kemudian dia mulai memukul-mukul, berteriak dan meminta pertolongan.

 

"Kemudian Kirill Nemykin mendapat pisau besar dari meja, membuka pintu ruangan dan ketika kepala wanita itu muncul, ia meraih rambutnya dan menusukan pisau di leher Avakumova," demikian laporan media lokal seperti dilansir dari Mirror, Sabtu, 22 Oktober 2016.

 

Setelah Avakumova tewas. Kedua pria itu kemudian memutilasi tubuh wanita malang itu. Asisten jaksa penuntut umum di distrik Ordzhonikidze dari Novokuznetsk mengatakan, Nemykin dan Metlyayev membawa jasad wanita itu ke teras rumah.

 

"Metlyayev mendapat kapak dan mulai memulitasi tubuh Avakumova. Dia membawa potongan tubuh itu dan berjalan di sekitar rumah menunjukkannya kepada semua orang, tertawa dan tersenyum," katanya.

 

"Perempuan di rumah itu terkejut meskipun masbu. Metlyayev mulai memakan daging manusia dan menawarkannya kepada semua orang untuk mencobanya. Dia bersenang-senang dan tersenyum," lanjutnya.

 

Kemudian, mereka mengemas sisa-sisa bagian tubuh wanita malang itu ke dalam plastik, mereka membuangnya ke tempat sampah di ujung jalan dan kembali melanjutkan pesta.

 

Keduanya ditangkap setelah rekan dari kedua pria itu mengungkapkan peristiwa itu ke polisi. Keduanya mengaku bersalah membunuh wanita itu dan dijatuhi 12 tahun penjara. Selain itu, Nemykin juga harus membayar kmpensasi sebesar 10.500 poundsterling untuk keluarga korban.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline