Pasca Lebaran, Penumpang di Bandara SSK II Lebih Ramai

Bandara.jpg
(OKEZONE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jumlah penumpang di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada dua hari terakhir ini lebih banyak dari puncak arus mudik dan arus balik lebaran karena banyak mahasiswa dan pelajar yang masih melanjutkan hari libur.

 

PT Angkasa Pura II mencatat jumlah penumpang di Bandara Sultan Syarif Pekanbaru pada saat puncak arus mudik (3/7/2016) penumpang tercatat 12.944 orang dan saat puncak arus balik (10/7/2016) 13.302 orang. Sedangkan Selasa (12/7/2016), penumpang mencapai 13.610 orang. (KLIK: Garuda Perpanjang Antarjemput Penumpang Pakai Toyota Fortuner)

 

“Kami melihat penumpang akan lebih ramai pada hari ini (Rabu), meski belum menghitung secara pasti,” kata Airport Duty Maneger PT AP II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Hasnan Siregar.

 

Hasnan mengatakan jumlah penumpang Bandara SSK II pada Lebaran tahun ini lebih tinggi dari pada tahun lalu. Meski belum menghitung secara pasti, jumlah penumpang tahun ini ditaksir mencapai 12.000 penumpang per hari. Sedangkan rata-rata penumpang pada Lebaran tahun lalu hanya 8.000 orang.