40 Ribu Pengguna Smartphone Pindah ke 4G

Jaringan-4G.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) Area Sales Riau telah melakukan migrasi 40.000 pengguna smartphone dari 3G ke 4G.

 

"Proses migrasi ini dilakukan dengan cara menurunkan tim khusus ke area spot kerja pelanggan khusus bagi corporate customer Smartfren," kata Coordinator Area Sales Riau Smartfren Rahmed Junaidi, Kamis, 30 Juni 2016.

 

Langkah migrasi tersebut dilakukan dengan cara pemberikan router MiFi secara gratis atau harga special. Dengan pemberian router tersebut, pelanggan lama tetap dapat menggunakan handset (handphone) lama yang belum mengadopsi jaringan 4G tetapi dibantu dengan router untuk dapat menggunakan layanan 4G LTE Advance dari Smartfren.

 

Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan penggantian handset yang mendukung teknologi 4G, caranya dengan mengirimkan sms ke Smartfren, akan dibalas dengan promo router MiFi gratis atau penawaran handphone 4G terbaru dengan harga khusus.

 

Khusus bagi mitra penjualan produk Smartfren yang masih memiliki stok handset generasi 3G, pihaknya telah mengirimkan router MiFi 4G, sehingga setiap konsumen yang membeli handset Smartfren berjaringan 3G sudah otomatis mendapatkan MiFi 4G Smartfren secara gratis.

 

“Jadi tidak perlu khawatir bagi konsumen Smartfren yang baru membeli handset atau hp kami berteknologi 3G, sudah langsung mendapatkan MiFi 4G.” katanya.

 

Sementara itu untuk meningkatkan penetrasi handset 4G di masyarakat, Smartfren terus gencar melakukan upaya promosi jaringan komunikasi generasi terbaru itu.

 

Salah satunya dengan meluncurkan dua program promosi yaitu pertama menyiapkan dua perangkat terbaru Smartfren yang sudah mendukung jaringan 4G: Smartfren Andromax E2+ dan Andromax A.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline