Bandel, Kafe Remang Kuansing Dibakar Puluhan Warga

Ilustrasi-Kebakaran.jpg
INTERNET
Ilustrasi Kebakaran

RIAU ONLINE - Sebuah kafe remang-remang di Jalur Patah, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuansing di bakar puluhan warga.

 

Puluhan warga membakar kafe tersebut pada Jumat, 17 Juli 2016 malam karena masih beroperasi saat Ramadan. Dalam peristiwaa ini tak ada korban jiwa dan empat wanita penghibur serta pemilik kafe berhasil diselamatkan usai pihak kepolisian datang ke lokasi.

 

Menurut Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Imran Teheri, pihaknya sempat menenangkan warga yang emosi. Namun, jumlah warga yang lebih banya membuat kafe tersebut tidak bisa diselamatkan dari sasaran amarah warga.

 

"Saat itu kita sudah berusaha menenangkan warga. Tetapi, warga yang sudah tidak menahan emosi tetap melakukan pembakaran. Kita berhasil mengamankan empat wanita penghibur dan pengelola kafe tersebut," ujar, dikutip dari Okezone, Minggu, 19 Juni 2016.

 

Sebelumnya, Pemkab Kuansing beserta pihak kepolisian telah membuat larangan beroperasi saat Ramadan bagi tempat hiburan. Namun, sebagian tempat hiburan termasuk kafe tetap membandel dan buka saat Ramadan.