Gubernur Andi: Ada Tajil Gratis di Mesjid Agung An Nur

Plt-Gubernur-Riau-Arsyadjuliandi-Rachman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/RIZKI KURNIAWAN)

RIAU ONLINE, PEKANBARU -  Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melakukan safari Ramadan pertamanya di Masjid Agung An-Nur. Gubri meminta Masjid Agung An-Nur menggelar kegiatan islami selama Ramadan ini.

 

"Selama Ramadan, pengunjung atau jamaah akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan Islami pada siang dan malam hari," katanya saat diwawancarai, Ahad (5/6/2016) malam.

 

Pengelola masjid itu juga menyediakan takjil gratis setiap hari yang bisa dimanfaatkan jamaah musafir dan kaum dhuafa. Kegiatan lain, seperti Tadarus Quran juga dilaksanakan setiap harinya. (KLIK: Tidak Ada Lagi Berebut Itik di Petang Megang, Ini Alasannya)

 

Andi Rachman mengakui juga akan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dalam waktu dekat ini. Namun belum diungkapkan berapa nominalnya. "Saya pribadi juga akan menyumbang," kata Andi.

 

Belakangan, masjid kebanggan Riau itu juga diisi oleh kegiatan-kegiatan islami lain, seperti ceramah, seminar Islam dan pergelaran lainnya. Masjid An-Nur juga dijadikan sebagai objek wisata Riau. (BACA: Selamat Datang di Kota Sampah, Bukan Kota Madani)

 

Andi Rachman mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Riau. Malam ke dua, Andi Rachman akan Safari Ramadhan di Kuantan Singingi.

-->