Marissa Haque: Insya Allah RiauOnline Cerdaskan Masyarakat Riau

Marissa-Haque-Fawzi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Akademisi sekaligus artis, Dr Marissa Haque, langsung menerima dengan senang hati saat disodorkan secarik kertas putih polio plus dengan spidol berwarna biru. 

 

Ia kemudian menuliskan di atas kertas tersebut kata-kata "Klik riauonline.co.id, Insya Allah Selalu Mencerdaskan Masyarakat Riau.. Salam Kasih, DR Marissa Haque Fawzi"

 

Usai menuliskan kalimat itu, Mbak Icha, panggila akrabnya, kemudian memperlihatkan tulisan tersebut di depan dadanya dengan sambil tersenyum.

 

Baca Juga: Besok, Marissa Haque Jadi Dosen di UIR

 

"Saya yakin RiauOnline mampu memberikan perbedaan dengan media online lainnya di Riau saat ini. Saya sangat kenal dengan kru dan pemimpin redaksinya, integritasnya, konsistensi dan kompetensinya. Insya Allah, RiauOnline mencerdaskan masyarakat Riau," kata Mbak Icha kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 19 April 2016. 

 

Kedatangan Marissa Haque ke Pekanbaru dalam rangka memberikan Kuliah Umum kepada mahasiswa S-1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Riau (UIR). 

 

Pesan Marissa Haque ke Pembaca RiauOnline

 

Usai menuliskan dan membubuhkan tanda tangan di atas kertas putih tersebut, Marissa kemudian mengunggahnya ke akun Instagram miliknya, @marissahaque. 

 

"Alhamdulillah, bersahabat dengan media lokal di Provinsi Riau, teman-teman yang saat riset Doktor (S3 dari IPB) setia bersama perjuanganku masih banyak yang "stay" di Pekanbaru, Riau sini. Salah satunya yang saya rekomendasikan untuk Anda klik adalah: www.riauonline.co.id," tulis Marissa di akun media sosialnya. 

 

Marissa Haque Ajak Klik RiauOnline.co.id

 

Marissa bercerita, ia dan keluarganya, Ikang Fawzi, Bella dan Chikita, akan berkunjung ke keluarganya di Belanda, awal Mei 2016 ini. Ia berjanji akan mengirimkan perjalanannya tersebut kepada pembaca setia RiauOnline. 

 

"Insya Allah saya akan tulis perjalanan saya merajut tali silaturahmi dengan keluarga di Belanda untuk pembaca setia RiauOnline," kata Marissa tersenyum. 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->