Besok, Marissa Haque Jadi Dosen di UIR

Marissa-Haque.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Universitas Islam Riau akan kedatangan Marissa Grace Haque, esok, Selasa 19 April 2016, sebagai Dosen Tamu di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP). Kehadiran istri musisi legendaris Ikang Fauwzi ini untuk memberikan motivasi kepada generasi muda Riau agar tidak mudah menyerah dengan kondisi Indonesia saat ini.

 

"Para generasi muda Riau jangan patah semangat dengan kondisi sekarang yang sedang terjadi. Seakan tidak punya harapan. Bahwa Pemerintah sekarang mendukung. Artinya harapan untuk menjadi yang lebih baik itu terbuka," kata Dr Marissa Haque ini kepada RIAUONLINE.CO.ID, di Ball Room Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin, 18 April 2016.

 

Tiba di Pekanbaru, Marissa mengenang kembali pengalamannya di kota bertuah. Di Pekanbaru kata Marissa, ia menyelesaikan penelitiannya saat menempuh pendidikan doktoral di Institut Pertanian Bogor (IPB).

 

"Begitu sampai di Pekanbaru, teman-teman lamaku masih menyapa dengan hangat. Teman-teman baru juga tidak kalah hangatnya dan Pekanbaru mempunyai sejarah waktu penelitian aku di Institut Pertanian Bogor (IPB)," katanya sambil tersenyum.