BNN Tes Urine Wako Pekanbaru, Ini Hasilnya

Walikota-Pekanbaru-dan-BNN.jpg
(pekanbaru.go.id)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT didatangi badan Narkotika Nasional (BNN) Pekanbaru dan diminta melakukan tes urine,Selasa (15/3/2016). Hasilnya, orang nomor satu di Pekanbaru ini negatif narkoba.

 

Tes urine ini berawal dari kunjungan Kepala BNN Kota Pekanbaru, AKBP Sukito SH MH. Saat diminta melakukan tes urine, Walikota langsung setuju. "Alhamdulillah hasi tes urine yang dilakukan BNN kota Pekanbaru kita sambut baik.

 

BACA JUGA : Peminat Trans Metro Pekanbaru Menurun, Walikota Pekanbaru: Pengelolaan Sangat Buruk

 

Ini bentuk sinergitas positif. Tadi hasil tes urine saya sudah keluar langsung, dan hasilnya Alhamdulillah, negatif narkoba," ujar Wali kota Pekanbaru sebagaimana dilansir dari laman resmi Pemko.

 

KLIK JUGA : Tokoh Golkar Ini Ingin Irvan Herman Duet dengan Septina Rusli

 

Firdaus menilai, tes urine perlu dilakukan untuk kalangan pejabat, agar memastikan kondisi mereka negatif dar narkoba. Menurut dia, langkah ini penting untuk mencegah peredaran narkoba. 

 

Ia juga meminta agar tiap orang tak takut melakukan tes urine dengan BNN. Karena meskipun hasilnya positif, maka yang bersangkutan dapat segera ditangani lewat rehabilitasi dan konsultasi bersama BNN.

-->