Alasan Ini Bikin Sang Adik Ingin Berduel Dengan Rossi

Rossi-dan-Balapan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, AGNO – Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, membeberkan rencana masa depannya sebagai pembalap profesional. Pria asal Italia itu mengaku memiliki hasrat sangat besar untuk berduel dengan kakaknya itu di kelas MotoGP.

 

Seperti diketahui terhitung di tahun ini, Marini memang bakal memulai debutnya sebagai pembalap profesional dengan bergabung dengan tim Forward Racing di Moto2. Meski belum memulai petualangannya di kelas Moto2, Marini sudah memiliki mimpi besar dalam kariernya tersebut.

 

“Akan menyenangkan bila saya bisa melakukan duel dengan Vale di MotoGP bersama-sama. Akan tetapi, saya harus bekerja sangat keras demi mewujudkan rencana itu. Semoga saya bisa sukses tanpa harus menunggu lama,” ujar Marini, seperti dikutip GP One, Minggu (17/1/2016). (Baca Juga: Dua Legenda MotoGP Ini Saingan Rossi)

 

“Akan tetapi di lain sisi, kita harus membujuk Vale untuk tidak pensiun lebih cepat dari olahraga ini. Sebab, saya ingin melihat ekspresi Vale usai dikalahkan oleh adiknya sendiri,” sambung pembalap berusia 18 tahun tersebut.

 

Selain itu, Marini mengaku kerap mendapatkan bantuan dari Rossi untuk mengembangkan kemampuan pembalapnya. Ia mengatakan bahwa juara dunia MotoGP tujuh kali itu kerap memberikan nasihat kepadanya di momen-momen tertentu.

 

“Saya kerap melakukan diskusi dengan Vale. Ia merupakan sosok guru terbaik saya dan Ia selalu berkata pada saya untuk jadi diri sendiri dan tetap fokus di setiap kesempatan. Ia membantu saya mengenai teknik membalap dan mengoreksi kesalahan saya,” tutupnya.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline