Angelina Sondakh Berpenampilan Baru

RIAU ONLINE, JAKARTA - Ada yang berbeda dengan penampilan mantan putri Indinesia Angelina Sondakh saat menjadi saksi untuk M Nazaruddin di persidangan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Wanita yang akrab disapa Angie itu terlihat cantik mengenakan hijab berwarna pink.

 

Penampilan ini jauh berbeda ketika Angie berurusan dengan KPK. Janda Adjie Massaid itu biasanya menguncir rambutnya yang panjang. Pernah juga Angie mengurai rambut panjangnya.


Entah apa yang mendorong mantan anggota DPR itu berhijab. Dia juga terlihat lebih kalem saat dicecar oleh wartawan. Tasbih juga tidak pernah lepas dari tangannya baik di dalam dan luar sidang. (Baca Juga: Raisa Bermimpi Jadi Seorang Princess)

 

Usai memberikan kesaksian, Angie selalu mengelak ketika dicecar soal hijab. "Sejak kapan berkerudung? Apa hanya hari ini saja? 

Angie tidak menjawab. Sambil berlalu masuk ke mobil tahanan KPK janda Adjie Massaid ini mengatakan, "Sudah ya, saya enggak enak badan," tuturnya seperti dikutip dari laman merdeka.com.


Dalam persidangan Angie banyak membeberkan sejumlah fakta seperti Partai Demokrat dapat jatah 20 persen proyek dari APBN 2010, dan sebutan 'pangeran' untuk Ibas serta 'ketua' ke Anas Urbaningrum.

 

Dia juga mengaku selalu menjalankan perintah mantan Bendahara Umum Demokrat M Nazaruddin. Angie menganalogikan diri sebagai bawahan yang nurut.


"Pak, saya sudah seperti debu di bawah kesetnya bapak. Apa yang bapak perintahkan, saya turuti," kata Angie kepada Nazaruddin saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (6/1/2016).

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline