Video Aksi Kocak Oknum Polisi

 

RIAU ONLINE - Dibalik postur tubuh gagah dan ketegasannya, seorang abdi negara seperti polisi juga bia bertingkah konyol. Tak jarang aksi kocak mereka mengundang tawa para netizen seperti di video ini.

 

Aksi lucu ini dilakukan oleh dua orang polisi yang sedang berjaga di pos keamanan. Mungkin saja mereka merasa jenuh dengan tugas mereka hingga akhirnya membuat aksi kocak untuk menghibur diri mereka.

 

Tampak seorang polisi berseragam lengkap dengan pelindung kepala dan memegang benda mirip senjata api. Ia tengah fokus menembak sasaran diikuti dengan gerak seakan berhasil menembakkan peluru disertai suara-suara letupan.

 

 

Persiapan anti teror..ops lilin

Dikirim oleh Seno Lucky Son pada 17 Desember 2015

 

 

 

Namun sebenarnya bunyi-bunyian tersebut berasal dari temannya yang juga seorang polisi memukul-mukul tong sampah sambil menyesuaikan dangan aksi tembak dari rekannya.

 

Video yang diunggah melalui akun Facebook milik Seno Lucky Son ini sontak mengundang tawa dari netizen yang menyaksikan video yang diberi judul "Persiapan anti teror. Ops lilin". Komentar-komentar berisikan ekpresi tawa dari netizen.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Akun Facebook Seno Lucky Son