Rossi Pendam Hasrat Bercinta di Toilet Pesawat

Valentino-Rossi-Bersedih.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINETahukah Anda, ternyata pebalap asal Italia yang tergabung dalam Movistar Yamaha, Valentini Rossi, memiliki hasrat untuk bercinta di dalam toilet pesawat terbang sedang mengudara di atas ketinggian awan. 

 

Hasrat bercinta tersebut disampaikan The Doctor saat diwawancarai secara khsusu oleh Speedweek, Jumat (20/11/2015). (Baca Juga: Rossi Sukses Hancurkan Citra Positif Honda

 

"Haha, saya masih penasaran apakah itu ada dan saya berhubungan intim di atas awan? Saya masih belum tergabung dengan anggota klub, saya takut. Tapi sekarang saya tahu dan saya akn mencoba untuk berada di klub ini," jawab Rossi.

 

Awalnya, Rossi tak percaya akan fenomena Mile High Club (MHC) tersebut. MHC sebutan merupakan bagi penumpang pesawat yang iseng bercinta di toilet, saat penerbangan baik dengan pasangannya atau bahkan dengan awak kabin.

 

Saat itu Rossi dihadapkan dengan pertanyaan apakah Anda anggota dari MHC? Suasana wawancara pun semakin panas ketika ia dipaksa untuk memilih antara motorcross dan seorang gadis saat ia terdampar di sebuah pulau terpencil. (Klik Juga: Rossi Berhentilah Tuduh Marquez

 

Tanpa ragu-ragu, ia pun memilih gadis cantik. "Hm, satu hal yang sulit. Keputusan harus jatuh antara motorcross dan seorang gadis. Saya kira saya akan pergi untuk gadis itu. Ya, gadis cantik adalah sesuatu yang menyenangkan," pungkas Rossi.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline