Ini Alasan Rossi Ingin Kembali Merasakan Era 1960-an

Selebrasi-Valentino-Rossi.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, LESMO - Kembali ke masa lalu mungkin adalah hal yang tak mungkin terjadi. Namun andai itu bisa dilakukan, Valentino Rossi mungkin akan melakukannya. Rossi mengaku ingin kembali ke era 1960-an karena menurutnya saat itu dunia sedang dalam masa-masa yang menyenangkan.

 

Rider yang membela panji Movistar Yamaha tersebut, saat ini sedang menjalani liburan setelah uji coba di Valencia. Liburan memang sangat dibutuhkan The Doctor setelah mengalami musim yang cukup sengit. (BACA JUGA: Rossi Selalu Simpan Benda Ini di Dompet)

 

“Hmm.. saya pikir saya akan kembali ke akhir 1960-an. Pada saat itu segalanya cukup menghibur di dunia,” terang Rossi mengutip Speedweek, Jumat (20/11/2015).(Klik Juga: Bos Honda Ini Puji dan Sanjung Rossi

 

Meski tak menyebutkan alasannya mengapa ingin kembali ke masa-masa itu, menurut pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut pada periode itu segalanya sangat menyenangkan. Bisa jadi hal yang membuatnya senang adalah karena pada saat itu persaingan di dunia MotoGP tak seketat saat ini.

 

”Itu adalah periode yang cukup menyenangkan,” sambungnya singkat.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline