Rossi Selalu Simpan Benda Ini di Dompet

Valentino-Rossi_The-Doctor.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, MILAN – Rider asal Italia, Valentino Rossi, miliki kebiasaan yang unik. Pebalap Movistar Yamaha itu selalu menyimpan foto hewan peliharaannya di dompet. Menurutnya foto anjing tersebut ia gunakan sebagai obat rindu pada anjing kesayangannya.

 

Rossi memang memiliki dua anjing jenis bulldog. Kedua anjingnya tersebut ia namakan Cesare dan Cecilia. (BACA JUGA: Rossi Sukses Hancurkan Citra Positif Honda)

 

“Pertanyaan menarik. Di dalam dompet saya terdapat dua foto anjing bulldog saya. Nama mereka Cesare dan Cecilia,” ujar Rossi seperti dilansir Speedweek, Jumat (20/11/2015).


 

“Dua foto ini selalu saya bawa ke mana-mana. Saya rasa dua benda ini adalah dua hal terpenting yang ada di dompet saya,” tambahnya.(Klik Juga: Bos Honda Ini Puji dan Sanjung Rossi

 

Ketika ditanya mengenai tipe wanita oleh speedweek, Rossi lebih memilih wanita brunette ketimbang wanita berambut pirang.

 

“Errr… ketika saya muda, saya lebih memilih wanita berambut pirang. Tetapi saat ini saya lebih memilih brunette,” tandas Rossi.

 

Simak berita MotoGP lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline