(Video) Aksi Heroik Menyelamatkan Percobaan Bunuh Diri

 

RIAU ONLINE - dalam video ini terekam proses penyelamatan seseorang yang hendak bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah bangunan tinggi di Xuzhou, Provinsi Jiangsu, Cina.

 

Masalah sengketa dengan sebuah perusahaan, membuat pria berusia 25 tahun tersebut ingin mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atap scaffolding yang ketinggiannya 60 meter.

 

 

Watch: Police saves suicidal man from 60m-high building

A dramatic suicide attempt was captured on camera on a tall building in Xuzhou, Jiangsu Province, on Tuesday. After a dispute with his employer, a 25-year-old man sought to jump off the roof scaffolding from nearly 60 meters high. Luckily, a brave policeman arrived and managed to walk toward the man on the scaffold and successfully grabbed him just in the nick of time. Watch the video for the dramatic moment!

Posted by CCTVNews on 4 November 2015

 

 

 

Beruntung, seorang polisi pemberani datang pada saat yang tepat dan berhasil menyelamatkan pria dari aksi percobaan bunuh diri tersebut.

 

Polisi pemberani itu mencoba menghampiri melewati scaffolding yang ada di atap bangunan dan seketika menarik tangan pria yang berdiri di ujung besi-besi atap scaffolding.

 

Meskipun awalnya pria tersebut menolak untuk mengurungkan niatnya bunuh diri, namun polisi tersebut dengan sabar terus membujuk pria itu. Dibantu dengan beberapa polisi lainnya, pria itu berhasil diselamatkan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: CCTVNews (Fanpage)