Aktual, Independen dan Terpercaya


Hotspot di Riau Hari Ini Nihil

Laporan: Saan

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui Satelit Terra dan Aqua memantau titik panas (hotspot) di Provinsi Riau hari ini nihil. Untuk Pulau Sumatera, titik panas juga jauh berkurang jumlahnya.

 

Demikian dikatakan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sugarin Widayat, Senin (26/05/15). "Titik panas di Riau nihil. Sementara di Sumatera jumlahnya jauh berkurang dari hari sebelumnya yaitu 154 yang tersebar di Jambi 8 titik dan Sumatra Selatan 146," katanya. (BACA JUGA: Tangisan Bertobat di Salat Istisqa)

 

Meskipun titik panas di Riau hari ini nihil, namun kabut asap masih menyelimuti Kota Pekanbaru dan beberapa kota di Riau. "Jarak pandang di Kota Pekanbaru hari ini hanya 600 meter, Rengat 50 meter, Dumai 1000 meter dan Pelalawan 500 meter," ungkap Sugarin.(Baca Juga: (Video) Dua Pekan Pepesan Kosong Janji Jokowi

 

Sehari sebelumnya, jumlah titik panas di Riau 12 titik. Diantaranya ada di Pelalawan 3 titik, Siak 2 titik, Indragiri Hilir 3 titik dan Indragiri Hulu 4 titik.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline