Anda Bernama Asep? Ayo Kumpul di Bandung

undangan.jpg
(ISTIMEWA)

 

Laporan: SAAN

RIAUONLINE, PEKANBARU - Apakah anda bernama Asep? tidak ada salahnya anda ikut kumpul dengan orang-orang satu nama dengan anda. Di Bandung akan digelat Konfersi Asep Asep se Indonesia.

 

Tujuannya ntuk mengetahui berapa orang jumlah Asep di Indonesia dan dunia. Paguyuban Asep adakan Konfrensi Asep Asep (KAA), di Bandung 25 Oktober mendatang.

 

Mengapa Bandung? dipilihnya kota Bandung lantran nama Asep lebih identik dengan nama orang sunda. Konfrensi Asep diikuti hanya untuk orang yang bernama Asep sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk. (KLIK: Hackathon Merdeka 2.0 Bertema Kependudukan Digelar di Pekanbaru)

 

Awalnya Konfrensi Asep ini bermula dari dunia maya pada 2008 silam.

 

Bagi orang bernama Asep mau ikut hanya dikenakan biaya pendaftaran seratus ribu rupiah ditransfer melalui bank. "Pembayaran uang partisipasi KAA paling lambat Sabtu 24 Oktober," tulis Asep Tutuy Turyana, melalui pesan singkat kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu (24/10/2015).

 

Konfrensi ini berlangsung sehari dan terbuka untuk liputan media. Konfrensi ini terinspirasi dari Konfrensi Asia Afrika ( KAA).