Aktual, Independen dan Terpercaya


Asap Kembali Tebal, Libur Sekolah Diperpanjang

Pembagian-Masker.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabut asap kembali tebal dirasakan warga Pekanbaru hari ini. Akibatnya, siswa sekolah yang baru masuk sekolah setelah 5 hari libur, kembali diliburkan hingga Rabu mendatang.

 

"Anak Sekolah Dasar kembali diliburkan lantaran asap masih tebal. Mereka tidak jadi masuk sekolah hari ini dan akan libur hingga Rabu besok," kata Sri Utami, ibu rumah tangga yang baru saja mengantar anaknya di SD 043 Tangkerang, Senin (7/9/2015).

 

Kondisi yang sama juga dialami siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Nurul, siswa SMPN 22 Pekanbaru mengaku dipulangkan guru karena kabut asap yang masih mengkhawatirkan bagi kesehatan. "Kami disuruh pulang oleh guru Pukul 09.00 WIB tadi. Libur akan berlanjut hingga Hari Selasa, Hari Rabu kembali masuk sekolah," kata Nurul kepada RIAUONLINE.CO.ID.

 

Sementara itu, pagi tadi, sejumlah masyarakat Kota Pekanbaru melakukan Shalat Minta Hujan di Masjid Agung Annur. Shalat juga dihadiri oleh Plt Gubernur dan Danrem 031 Wirabima. "Danrem bersama Plt Gubernur dan masyarakat melakukan shalat minta hujan," kata Kapenrem, Mayor Supriyanto.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline