Aktual, Independen dan Terpercaya


Ada Lomba Cipta Kuliner Melayu di Hari Jadi Riau

Umbul-umbul-HUT-Ke-58-Provinsi-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SUCI AULYA)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sejumlah acara digelar untuk memeriahkan hari Jadi provinsi Riau Ke-58. Diantaranya adalah Lomba Cipta Kuliner Melayu.


Demikian dikatakan Ahmad Syah Harrofie selaku ketua pelaksana Hari Jadi Provinsi Riau ke-58, Selasa (4/8/2015). "Ada beberapa rangkaian acara yang kita adakan. Kita sudah melaksanakan Lomba Baca Puisi di Perpustakaan Soeman HS Provinsi Riau. Pada 6 Agustus mendatang akan adakan Dzikir Akbar di Mesjid Agung An-Nur. Nanti juga akan ada Lomba Cipta Kuliner Melayu," terang Asisten I Pemerintah Provinsi Riau ini.

 

Lomba Cipta Kuliner Melayu akan diselenggarakan pada Tanggal 8 Agustus. "Puncak Hari Jadi Provinsi Riau nanti akan digelar 9 Agustus. Puncaknya adalah Upacara di seluruh instansi di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau dan rapat paripurna di DPRD Provinsi Riau. Pada tanggal 10 Agustus, kita akan adakan Hari Peduli Anak Autis yang akan dilaksanakan di Rumah Autis Jalan Arifin Achmad Pekanbaru," jelas Ahmad.

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, sejak Senin (3/8/2015) sudah tampak terpasang umbul-umbul sempena Hari Jadi Provinsi Riau. Pemasangan dilakukan disejumlah tempat di pusat kota, terutama di kantor-kantor pusat pemerintahan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline