Hampir Dua Bulan Ijazah Baru Bisa Diambil

Mahasiswa-Ambil-Ijazah-di-UIN-Suska.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ULTI DESI ARNI)

Pengambilan Ijazah wisuda Mei

RIAUONLINE, PEKANBARU - Penantian pengambilan ijazah para mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim II (UIN Suska) yang diwisuda 30 Mei 2015 lalu, akhirnya membuahkan hasil. 

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID di pesan Facebook akademik.uin-suska, Kamis (23/7/2015), sudah terdapat pengumuman fakultas-fakultas dan jurusan-jurusan yang bisa mengambil ijazah, Jumat (24/7/2015). 

 

Fakultas-fakultas yang sudah bisa mengambil ijazah adalah :


1. Fakultas Syariah dan Hukum

2. Fakultas Pertanian dan Peternakan

3. Fakultas Psikologi

4. Fakultas Sains dan Teknologi

6. Fakultas Dakwah dan Komunikasi

7. Fakultas Ushuluddin

8. Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial jurusan manajemen, akutansi, administrasi negara dan D3 Perpajakan

9. Fakultas Tarbiyah jurusan PAI, PGMI, Pendidikan Ekonomi, Kependidikan Islam, Pendidikan Kimia, PBA dan Pendidikan Matematika.

 

"Sebenarnya sudah datang hari Rabu (22/7/2015), namun pihak akademik bilang kembali hari Kamis. Karena ragu yah baru hari ini ambilnya," ujar mahasiswa PAI (Pendidikan Agama Islam), Masnah, saat berbincang-bincang di ruang tunggu akademik UIN Suska Riau.

 

Perempuan berjilbab Syar'i ini mengatakan, sedikit kecewa atas keterlambatan penerimaan ijazah dibandingkan para wisuda Februari 2015 lalu.

 

"Bulan Februari, dua minggu setelah wisuda udah bisa ambil ijazah," ujarnya.

 

Menurut informasi yang ia dapat, lamanya penerimaan ijazah ini karena ada salahnya pencetakan blanko sehingga mahasiswa yang wisuda bulan Mei 2015 harus bersabar.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline