Covid-19 Mengkhawatirkan, Agenda Silaturahmi Manghadirkan UAS di Bengkalis Batal

hambali.jpg
(andrias)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kegiatan Silaturahim Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama masyarakat direncanakan menghadirkan Ustadz Prof DR Abdul Somad Lc MA, Senin 21 Juni 2021 mendatang. Namun acara tersebut dibatalkan.

Rencana itu batal menyusul masih kasus Covid-19 di Bengkalis masih mengkhawatirkan.

Kegiatan silaturrahim ditaja Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Bengkalis ini ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.


Demikian disebutkan Kabag Kesra Setda Bengkalis H Hambali kepada sejumlah wartawan usai menggelar rapat dengan sejumlah unsur di Kantor Setda Bengkalis, Selasa 15 Juni 2021siang.

"Setelah melalui rapat bersama dengan Forkopimda dan elemen masyarakat tadi, disepakati kegiatan Silaturrahim Pemkab Bengkalis dengan masyarakat dan rencananya dihadiri Ustadz Abdul Somad pada 21 Juni mendatang harus ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan," ungkapnya.

Penundaan juga dilakukan karena tidak mendapat persetujuan Satgas Covid-19 Bengkalis.

"Selain itu juga penundaan juga dilakukan karena Satgas Penanganan Covid-19 Bengkalis juga tidak mengeluarkan rekomendasi kegiatan tersebut. Kita harus patuhi ketentuan ini, jadi kegiatan ditunda dulu dan hal itu juga sudah disampaikan ke Ustadz Somad," pungkasnya.