Pjs Bupati Ajak ASN, Tingkatkan Sinergi untuk Membangun Inhil

Hari-Kesadaran-Nasional-di-Inhil.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Hari Kesadaran Nasional menjadi momentum yang baik bagi pemerintah daerah dan aparatur sipil negara (ASN) untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi.

Pesan inilah yang disampaikan Pjs Bupati Inhil, Rudyanto saat memimpin apel hari kesadaran nasional yang berpusat di halaman Kantor Bupati, Senin 19 Februari 2018 pagi.

Dalam sambutannya, Rudyanto mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta upacara, yang telah hadir dan mengikuti upacara hari kesadaran nasional.

Apa yang dilakukan pada hari ini, kata Pjs Bupati merupakan hal penting dalam mendukung tugas kita sebagai aparat penyelenggara pemerintahan di daerah.

"Upacara pada hari ini juga merupakan sebuah momentum yang sangat baik bagi kita untuk mengeratkan silaturrahim, memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta melihat dan mengevaluasi kinerja kita dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat," paparnya.


Upacara hari kesadaran nasional ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan sebuah harapan, yaitu agar kita semua bisa selalu menjalin sinergi dan kerjasama dengan baik. Untuk bersama-sama membangun kabupaten indragiri hilir yang berjuluk negeri seribu parit dan negeri hamparan kelapa dunia ini ke arah yang lebih baik lagi," ajaknya.

Kemudian, mengingat beberapa bulan lagi akan dilaksanakannya pilkada serentak,Rudiyanto juga ASN untuk tetap menjaga netralitas meskipun memiliki hak pilih.

"Supaya tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan dapat mengakibatkan dikena-kannya sanksi yang tidak diinginkan," pesannya. (adv)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id