Di Tengah Kesibukannya, Ketua DPRD Inhil Kunjungi Pasien RSUD Puri Husada

Di-Tengah-Kesibukannya-Ketua-DPRD-Inhil-Kunjungi-Pasien-RSUD-Puri-Husada.jpg
(Istimewa)

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Di tengah kesibukannya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam mengunjungi pasien di RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa, 24 April 2018 sore.

Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam menjenguk sejumlah pasien. Salah satunya pasien penderita paru, Masfar (65) yang mendapatkan perawatan intensif di RSUD Puri Husada.

Dengan perasaan kaget namun bahagia, Masfar menyatakan tak menyangka akan bertemu langsung oleh sosok muda Pimpinan lembaga legislatif Inhil tersebut. Ia juga senang bisa berbincang dengan legislator 3 periode ini.

"Semoga lekas sembuh. Penyakit yang diderita anggap saja sebagai sebuah cobaan dari Allah SWT. Tawakal dan teruslah bersabar, mudah - mudahan segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT," ucap Ketua DPRD kepada pasien dan keluarga pasien.


Ketua DPRD yang didampingi Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Dr Saut Pakpahan kala itu berpesan, agar pihak RSUD dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi para pasien.

"Ini adalah tugas sebuah lembaga yang memberikan pelayanan. Berusaha melayani secara maksimal sudah menjadi kewajiban," tandas Ketua DPRD Inhil.

Pada kunjungan tersebut, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam tampak memberikan sejumlah bantuan kepada pasien. Kedatangan Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam mendapatkan sambutan hangat, baik dari pasien maupun keluarga pasien. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id