Petani di Inhil Tewas, Diduga Kesetrum Listrik Jerat babi

Mayat-pria-di-Inhil.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Warga Desa Tekulai Hilir Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di dalam kebun, di Jalan Sudirman.

Belakangan diketahui, korban bernama Sahlan Bin H Jumhari (49) merupakan seorang petani yang tinggal di Jalan Yos Sudarso Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tanah Merah AKP Kadmadi mengatakan bahwa korban pertama sekali ditemukan sudah terkapar di jalan masuk kebun pada Selasa, 31 Oktober 2017 malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Mayat ditemukan oleh Effendi (35), warga Desa Tekulai Hilir Kecamatan Tanah Merah. Melihat korban sudah terbaring, Effendi memanggil warga lain, dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Tekulai Hilir, yang meneruskan informasi tersebut ke Polsek Tanah Merah.


Anggota Polsek Tanah Merah bersama Tim Medis dari UPT Puskesmas Tanah Merah, mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan, diduga korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik penjerat babi. Korban mengalami luka bakar pada kaki kiri dan kanan.

Setelah diperiksa, jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Tanah Merah.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id