Cooling System Pemilu Damai, Polsek Kuansing Gelar Giat Kamtibmas

Polsek-Kuantan-Tengah-cooling-system.jpg
(Dok. Polres Kuansing)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Polsek Kuantan Tengah turun ke tengah masyarakat untuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) aman jelang pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024.

Kegiatan ini juga dalam rangka cooling system pemilu damai 2024 terutama di wilayah hukum Polsek Kuantan Tengah. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Bhabinkamtibmas Aiptu Idrus Simanjuntak.

"Monitoring untuk memantau kondisi di lapangan sangat penting, apalagi sekarang sudah masuk tahapan kampanye," kata Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Syafri Joni melalui keterangannya, Selasa, 30 Januari 2024.


Kapolsek berharap ada kerjasama masyarakat apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar disampaikan langsung ke Polsek. Apalagi sekarang musim penghujan, warga diminta untuk selalu waspada datangnya bencana terutama banjir.

"Kita akan selalu bersinergi dengan semua unsur dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 demi menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kompol Syafri Joni mengakhiri.