Syahril Dilantik Jadi Pengurus PBFI Kabupaten, Ini Harapan KONI

pbfi-kuansin.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pengurus Provinsi Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Riau resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBFI Kuantan Singingi (Kuansing), di aula gedung Pustaka Kabupaten Kuansing, Jumat, 5 November 2021 malam.

Pelantikan dilakukan Ketua Umum Pengurus Provinsi PBFI Riau, Kusworo Mahardi. Acara pelantikan juga dihadiri Ketua KONI Kabupaten Kuansing, Andi Cahyadi.

Sesuai lampiran SK Ketua Pengprov PBFI Riau, Syahril dilantik menjadi Ketua Pengkab PBFI Kuansing. Adapun susunan kepengurusan Fredi Lee sebagai Wakil Ketua, dan Ruli Kurnia sebagai Sekretaris.

Ketua KONI Kabupaten Kuansing, Andi Cahyadi mengatakan, PBFI merupakan cabang olahraga baru di Kabupaten Kuansing. Dengan dikukuhkannya PBFI ini, tentu mengisi kekosongan Pengcabor PBFI selama ini.


Dengan dilantiknya kepengurusan Pengkab PBFI Kuansing diharapkan dapat membesarkan olahraga binaraga di Kabupaten Kuansing serta melakukan pembinaan bagi tempat fitness yang ada di Kuansing.

"Semoga kedepan bisa memberikan kontribusi bagi daerah terutama melakukan pembinaan terhadap atlet binaraga di Kabupaten Kuansing," katanya.

Dia juga berharap dengan adanya organisasi yang menaungi olahraga binaraga diharapkan dapat memberikan prestasi nantinya.

"Tentu dengan dikukuhkan PBFI ini kekosongan selama ini bisa terisi. Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik," katanya.