Identitas Mayat Ditemukan di Kampar Belum Diungkap, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Ilustrasi-Mayat.jpg
(Istimewa via Liputan6.com)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Polisi belum mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan di Kabupaten Kampar. Polres Kampar masih menunggu hasil autopsi mayat yang ditemukan di dalam parit dekat perkebunan warga itu

Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Koko Ferdinand Sinuraya, menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan serta menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Identitas masih belum diketahui, tengah kami upayakan. Sidik jari korban sudah mulai rusak lantaran lama terendam. Sekarang masih menunggu jawaban dari hasil forensik," tegas AKP Koko,Kamis, 24 November 2022.

 

Sebelumnya, Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, mengatakan mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh warga tempatan saat hendak ke kebun.


"Informasi kita terima dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat pria tanpa identitas yang sudah membusuk," ujar Iptu Mardani. 

Iptu Mardani menyebut mayat tersebut ditemukan jauh dari pemukiman warga. “Sekitar 5 kilometer dari Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang," terangnya. 

Petugas langsung melakukan evakuasi dan penyelidikan terhadap mayat yang ditemukan sudah dalam kondisi mengeluarkan bau busuk itu.

"Jasad korban langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi," tutup Mardani.