Keluarga Kian Curiga Saat Alex Menelepon Tanyakan Kondisi di Rumah

Lubang-penemuan-Stti-Hamidah2.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Suami Siti Hamidah, Alex Iskandar Putra sempat menelepon pekerjanya M Junaidi saat Jasad Siti Hamidah ditemukan terkubur dalam septic tank, Selasa, 8 Juni 2021 lalu.

Hal ini disampaikan oleh abang kandung almarhumah Siti Hamidah, Ahmad Sutanto yang rumahnya tak jauh dari rumah adiknya di Perumahan Griya Sakti Jalan Garuda Sakti KM 9 Kelurahan Karya Indah, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau.

"Setelah jasad adik saya ditemukan, suaminya sempat menelepon ke Junaidi, dia menanyakan ke Junaidi bagaimana kabar di rumah (TKP)," ucap Tanto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 15 Juni 2021.

Selanjutnya, Tanto yang tidak ingin adiknya meninggal terkubur di depan rumah diketahui oleh sang suami menyuruh Junaidi untuk berbohong dan bilang semua baik-baik saja.


"Saya bilang ke Junaidi, apapun yang terjadi hari ini jangan ceritakan ke dia, bilang kalau di rumah baik-baik saja," terang Tanto.

Sejak hari itu, Selasa, 8 Juni sampai saat ini, Alex Iskandar Putra yang merupakan suami sah almarhum Siti Hamidah tidak ada kabar dan tidak tahu di mana keberadaannya.

"Sampai adik saya dikuburkan, dia entah di mana berada, saya menduga dia pelaku yang membunuh adik saya," tutup Tanto dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya diketahui, benda berharga milik korban Siti Hamidah berupa emas dan sepeda motor Yamaha NMax warna biru dengan nomor polisi BM BM 5330 AAQ ditemukan.

Sepeda motor Yamaha NMax disita dari adik terduga Alex Iskandar Putra, sedangkan cincin emas disita dari orangtua terduga.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari keberadaan sang suami.