Sidak Sejumlah TPS, Bupati Kampar Minta Masyarakat Tidak Golput

sidak-tps-di-kampar.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE,BANGKINANGKOTA - Bupati Kampar H Azis Zaenal menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kampar yang sudah memiliki hak suara untuk tidak golput pada Pilgub yang akan berlangsung besok pagi, Rabu, 27 Juni 2018.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar Azis Zaenal usai meninjau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Selasa malam, 26 Juni 18.

Berdasarkan pantauannya, bupati yakin pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Riau di TPS-TPS nantinya akan berjalan dengan baik di Kabupaten Kampar.


"Hal ini terlihat dari kesiapan para panitia dengan gotong royong dan tempat yang disediakan juga luar biasa, apabila penyelenggara, pihak keamanan TNI dan Polri sudah bekerja dengan sebaik mungkin, barang pasti hasilnya juga maksimal," ungkap bupati.

Selain itu, lanjut Azis bukti keberhasilan juga akan terlihat dari tingkat partisipasi masyarakat untuk ikut menyoblos atau memilih pemimpin Riau yang pantas menurut hari nurani masing-masing.

Kepada panitia Azis Zaenal juga mengimbau dan mengajak, agar masyarakat diundang dan diajak untuk hadir ke TPS-TPS untuk memilih Gubri dan Wagub Riau periode 2018-2023.

"Kalau ada yang tidak nyoblos, kita akan rugi, karena kita memilih pemimpin Riau lima tahun kedepan. Untuk itu sekali lagi saya selaku Bupati Kampar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampar untuk berbondong-bondong dengan meluangkan waktu setengah jam atau satu jam dalam melaksanakan pemilihan," ajak bupati. (*)