Ratusan Pelajar Kampar Ikuti Seleksi POPDA Cabor Voli

Popda-kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Ratusan pelajar putra tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Kampar mengikuti seleksi calon Pemain bola Voli Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kampar.

Seleksi perdana ini dilaksanakan di Kantor PWI Kampar, Bangkinang Kota, Sabtu dan Minggu (24-25) Februari.

Dari pantauan di lapangan, seleksi Popda cabang Voli ini diikuti pelajar dengan antusias.

Seleksi ini dilakukan untuk mempersiapkan pemain handal Kampar untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau 11-17 April 2018 mendatang.

Manager Tim Bola Voli Kampar, M Saleh saat memulai seleksi dihadapan ratusan pelajar dan pelatih menyampaikan, kegiatan seleksi tersebut dilaksanakan guna mencari atlet bola voli Kampar dari kalangan pelajar kelahiran 2021 yang berbakat.


"Kampar merupakan lumbung atlet Voli, hal ini terlihat dari berbagai ivent yang ditaja, salah satunya Kontingen Kampar juara di cabang Bola Voli Porpor beberapa waktu lalu, dan ini yang akan kita buktikan lagi di ajang Popda di Pekanbaru dan Kejurnas di Kuansing nantinya," ungkap Saleh.

Tim seleksi terdiri dari Ketua Seleksi Pelatih Zaadit, bantu oleh Zikri dari Kodim 0313/KPR yang juga merupakan mantan pemain PON Riau 2012 serta Sopan Alexsander mantan pemain Porda 2011 dan 2014 serta PraPon Jabar 2016.

Di sisi lain, selain cabang Bola Voli, cabang lain yang akan turun pada Popda 2018 nantinya antara lain juga Cabang Bola Basket, Sepak Bola, Bulu Tangkis,Tenis Meja, Sepak Takraw serta cabang Pencak Silat.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id