Kakan Kemenag Kampar Ajak Guru-guru RA Tingkatkan Kualitas Bersana IGRA

Pengukuhan-Pengurus-PD-IGRA-dan-KKRA.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, membuka secara resmi acara Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (PD IGRA) dan Kelompok Kerja Raudhatul Athfal (KKRA) Kabupaten Kampar periode 2017-2022.

Pelantikan berlangsung hari Kamis, 1 Februari 2018 kemarin di Aula lantai II Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar.

Dalam arahnya Alfian mengatakan, IGRA ini sebagai organisasi profesi, organisasi independen yang telah berbadan hukum. Keberadaan organisasi yang beranggotakan guru dan dosen ini keberadaannya telah dijamin dalam undang-undang.

Oleh karena itu, bisa menjadi sebagai wadah peningkatan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan hendaknya bisa terus berkarya.

"Dengan harapan terwujudnya pendidik dan tenaga kependidikan RA yang professional, unggul dan Islami. Kita maklumi bersama, walaupun anggaran atau honor tenaga pendidik di RA ini jauh dari apa yang kita harapakan. Namun jangan jadikan hal ini sebagai alasan untuk menyurutkan semangat kita dalam mendidik anak-anak kita di RA. Jadikanlah motto ikhlas beramal sebagai pelecut semangat kita dalam mengabdi dan mendidik anak-anak kita di RA, serta sebagai ladang amal ibadah kita," pesan Alfian.


Sementara itu Ketua, Ketua KKRA Kabupaten Kampar Warnis SPd dalam laporannya menyampaikan, bahwasanya acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus IGRA dan KKRA se Kab. Kampar.

"Acara Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (PD IGRA) dan Kelompok Kerja Raudhatul Athfal (KKRA) Kampar periode 2017-2022 sengaja kita adakan dalam rangka menyamakan persepsi dan menumbuhkan semangat para pengurus untuk bisa mengabdi, memberikan yang terbaik dalam membangun RA ini kearah yang lebih baik lagi," pungkasnya. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id