Putra Ari Wibowo dan Inge Anugerah Keceplosan Sebut Ibunya Punya Selingkuhan

Ari-Wibowo-dan-Inge-Anugrah2.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Putra Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Kenzo diduga tanpa sengaja mengungkap alasan kedua orang tuanya yang akan bercerai. Sempat ditutupi, kini hadirnya orang ketiga dari pihak Inge yang menjadi penyebabnya perceraian, akhirnya terbongkar.

Mirisnya, sosok yang membongkar perselingkuhan itu diucapkan sendiri oleh putra Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Kenzo.

Awalnya, Kenzo ditanya soal apakah ia memilih tinggal bersama ibu atau sang ayah, setelah orangtua mereka bercerai. Kenzo yang diwawancarai dengan tegas memilih bersama Ari Wibowo.

"Kami memang ingin ikut Daddy (Ari Wibowo). Karena ya dari dulu memang lebih dekat sama Daddy. Di sini yang lebih take care itu Dady," kata Kenzo bersama Ari Wibowo, mengutip dari video YouTube Cumicumi, yang diunggah ulang akun Instagram @nyinyir_update_official_.

"Dan mami mengaku ada orang ketiga," kata Kenzo, yang langsung ditepuk oleh Ari Wibowo. Kenzo pun menyudahi ucapannya.


Dari sini terlihat Ari Wibowo sepertinya tak ingin aib rumah tangganya terungkap ke publik. Namun sayangnya, pernyataan Kenzo sudah terlanjur terucap dan dikutip media.

Pengakuan Kenzo soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah pun ramai ditanggapi warganet. Namun anehnya, dari kebanyakan komentar, warganet seakan tidak percaya dengan apa yang disampaikan Kenzo dikutip dari suara.com

Warganet masih menaruh kecurigaan yang besar dan yakin kalau penyebab perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah karena sang suami pelit.

"Duhhhhh anaknya di-brain wash itu...," kata @penny77***.

"Hmmm...bau-bau kebohongan si anak ne," komentar @chadils***.

"kenapa ada orang ketiga kalau dilihat dari mata awam netizen ya salah Pak Ari-nya terlalu medit pelit gitu ya. Dia mungkin dapat lelaki yang bisa meratukan dia, enggak medit juga," imbuh @reginatha***.

"Udah lihat aja dalam beberapa bulan kedepan," akun @gemini_*** menimpali.