Farhana Nariswari Terpilih Jadi Puteri Indonesia 2023

Farhana-Nariswari.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Sosok Puteri Indonesia 2023 sudah terjawab. Farhana Nariswari Puteri Indonesia 2023. Farhana merupakan kontestas perwakilan Jawa Barat 1 atau Puteri Indonesia Jawa Barat 2023. Ia berhasil merebut hati sembilan dewan juri yang memberikan penilaian mutlak.

Farhana merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Univeritas Padjajaran (Unpad), dan lulus dengan gelar dokter serta merupakan perempuan yang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Inilah sebabnya kampanye kesehatan organ reproduksi jadi bidang advokasi yang akan disebarluaskan sebagai Puteri Indonesia 2023.


"Jadi beberapa tahun terakhir saya aktif memberikan edukasi seputar kesehatan reproduksi dengan beberapa dosen saya dari Unpad, memberikan penyuluhan anak SMA dan santriwati soal organ reproduksi," ungkap Farhana kepada awak media di Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Selain Farhana, ada juga Lulu Zahrani Krisna yang berhasil menyabet juara Runner Up 1 Puteri Indonesia 2023, yang akan mendapat gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2023. Lulu merupakan perwakilan Lampung alias Puteri Indonesia Lampung 2023.

Runner Up 2 Puteri Indonesia 2023 berhasil disabet Yasinta Aurellia, yang akan mendapat gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2023. Yasinta merupakan perwakilan Jawa Timur atau Puteri Indonesia 2023 Jawa Timur dikutip dari suara.com