Berusia 8 Minggu, Jantung Janin Bayi Via Vallen Tidak Berdetak

Via-Vallen5.jpg
([Instagram @ayvy.anisty])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Via Vallen lagi hamil muda. Namun ada kabar kurang sedap dari calon bayinya. Detak jantung janinnya yang berusia 8 minggu tak terdengar.

"Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui USG ini malah sunyi, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," kata Via Vallen dalam unggahannya, Jumat (7/10/2022).

Kendati begitu, Via Vallen memutuskan menunggu perkembangan dalam 1 minggu. Tetapi hasilnya, dokter lain juga menyatakan jantung janinnya tidak berdetak.

Istri Chevra Yolandi ini mengaku masih belum puas dengan hasil pemeriksaan kedua dokter tersebut. Kini, ia pun masih menunggu keajaiban untuk calon buah hatinya.

"Maafin ami nak, ami mau nunggu kamu…tapi ami nggak tau berapa lama lagi ami masih dibolehin untuk nunggu kamu. Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin," ujarnya.


Lewat unggahan ini, Via Vallen ingin tahu apakah ada warganet yang pernah alami seperti dirinya.

"Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kaya ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apa pun," ungkapnya.

Sejumlah artis dan selegram pun memberi semangat kepada Via Vallen serta memberikan saran dikutip dari suara.com

"Bismillah semangat sayangkuu @viavallen ..Mbak doakan yang terbaik, semoga Ami dan Calon Debaynya selalu diberikan Kesehatan," kata Fitri Carlina

"Mbak @viavallen, aku ngalamin hal yang sama nih awal tahun. Aku rekomendasi Prof. Dr. dr. Noroyono Wibowo, SpOG(K), dokter aku. Beliau Guru Besar di Fetomaternal FKUI dan sebelumnya Ketua Himpunan Kedokteran Fetomaternal. So far Beliau jago banget handle Feto. Semangat ya. Semoga diberikan yang terbaik. Whatsapp aku aja ya kalau mau sharing," kata Jenny Heryanto

"Viiiiii…… kamu udah jadi ibu, kuat hebat anakmu tau itu, peluk buat kamu," kata Imey Mey.