Gemini Tak Perlu Banyak Bicara, Taurus Minta Restu Pasangan

Gemini.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau online. Langsung saja ya, dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 25 Maret 2020.

1. Aries

Ungkapan kasih sayang yang agak berbeda dari biasanya bisa meningkatkan semangatmu. Bahkan, jika perbedaannya sangatlah kecil dan sepele.

2. Taurus

Coba dipikir lagi, apakah kamu membutuhkan restu pasangan untuk mewujudkan rencana besarmu? Jika iya, cari tahu cara terbaik untuk mendapatkannya. Dia akan selalu menyukai hasil kerja kerasmu.

3. Gemini

Jika ingin memperbaiki diri, tak perlu banyak bicara. Mulailah bertingkah dan bersikap berbeda. Si dia bakal melihat sendiri dan menyadari adanya perubahan positif pada dirimu.


4. Cancer

Kamu sudah tahu jawabannya. Jadi, kenapa masih buang-buang waktu? Kamu sudah tahu apa yang lebih baik dari sekedar bersenang-senang, kan?


5. Leo


Bahkan jika selama ini kamu merasa kalian adalah pasangan paling cocok dan harmonis, perbedaan pendapat pasti pernah terjadi. Jangan abaikan masalah yang datang, lebih baik segera diselesaikan.

6. Virgo

Buat apa menyiksa diri sendiri dengan terus-terusan membahas foto mantan kekasih atau kisah kencannya di masa lalu? Pasanganmu bisa jadi sudah sangat muak karena diminta menanggapi segala pertanyaan yang sebenarnya sudah kamu tahu jawabannya.

7. Libra

Kamu dan pasangan punya momen mesra berlimpah hari ini. Bukankah itu sangat menyenangkan? Ini akan jadi kenangan indah yang tak mudah dilupakan.

8. Scorpio

Masalah seolah datang bertubi-tubi. Jika memang berkomitmen untuk menjalani hubungan jangka panjang dengannya, tugas zodiak Scorpio sekarang hanya harus bertahan sampai semuanya membaik kembali.


9. Sagittarius

Ketahuilah bahwa dia mencintaimu lebih dari yang kamu sadari. Dia memang tidak sering menunjukkannya. Namun, cinta dan kasih sayang darinya benar-benar nyata.

10. Capricorn

Terkadang, kamu masih dibuat terkejut dengan tingkah maupun sifat pasanganmu sendiri. Begitulah cara hubungan ini terasa membahagiakan. Selalu ada hal baru saat jenuh mulai menyapa.

11. Aquarius

Jenuh itu hal biasa. Jika begitu kondisinya, kamu dan pasangan perlu mencoba cara pendekatan yang berbeda. Hal-hal baru bisa membuat hubungan kalian menghangat kembali.

12. Pisces

Zodiak Pisces mungkin tidak suka dikritik. Sayangnya, sikapmu belakangan memang sudah keterlaluan. Kali ini, cobalah untuk diam dan mendengarkannya saja

Artikel ini sudah terbit di Suara.com