Artis Ini Menangis Sendu Batal Nikah Gegara Corona

Jessica-Iskandar-pamer-foto-prewedding-dengan-Richard-Kyle.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ibu El Barack, Jessica Iskandar menangis sendu gegara acara pernikahan dan resepsinya batal digelar akibat virus corona. Belum lama ini menggelar acara bridal shower yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta. Acara ini tampak dihadiri para sahabat Jedar yang tergabung dalam Girl Squad juga para pagar ayu yang rencananya akan mendampingi di pesta pernikahannya bersama Richard Kyle nanti.

Dalam acara itu, Jessica Iskandar tampak haru dan menangis dengan kejutan dari teman-temannya. Ia juga berterima kasih atas kesediaan mereka datang di tengah ramainya pandemi virus corona.

"Makasih banyak buat sahabat-sahabat aku yang udah support. Terutama Nia thankyou udah baik banget sama aku. Aku tahu kalian takut sama virus, tapi nyempetin udah dateng," ujar Jessica Iskandar sembari menyeka airmatanya dikutip dari tayangan Ngopi Dara, Minggu 22 Maret 2020.

Jedar, sapaan akrabnya, mulai bergetar suaranya saat menyinggung soal pernikahannya. Ia menyebut cobaan ini tak mudah baginya dan Richard Kyle.

"Banyak banget cobaan yang datang, mulai dari papaku sakit, ini, dan lain lain, itu berat banget," ujarnya seraya menyeka ujung mata.


"Mudah-mudahan pernikahan ini bisa jadi pernikahan abadi, aku dan Richard saling mencintai, saling support, semoga aku sama Richard juga bisa jadi orang tua yang baik buat El Barack," sambungnya lagi.

Dalam acara bridal shower itu, Jessica Iskandar dan teman-temannya mengenakan pakaian tidur berwarna pink yang begitu anggun. Dia juga mendapat hadiah perhiasan cantik dari para sahabatnya.

Diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya memilih mengundur jadwal acara pernikahan yang semula pemberkatannya akan digelar pada hari ini di Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan resepsinya akan dihelat di Bali pada 11 April 2020 di Bali juga turut diundur sampai waktu yang belum ditentukan karena penyebaran pandemi virus corona atau covid-19.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com