Heboh, Pengendara Nmax Onani di Depan Kos Putri Jalan H Efendi

Pria-onani-di-atas-motor.jpg
((Instagram/@infodarjo))

RIAU ONLINE, SERANG-Serang pria pengguna Nmax memamerkan kemaluannya dan melakukan onani di atas sepeda motornya tepat di depan kos putri.

Tingkah pria tersebut viral di media sosial. Dalam video, lelaki itu mengenakan helm dan berjaket hitam, bercelana jeans cokelat, saat melakukan tindakan tidak terpuji dari luar gerbang berwarna merah muda.

Video itu direkam oleh salah satu penghuni indekos yang nomor lima dari piintu gerbang. Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan H Efendi, Lingkungan Pakupatan, RT1/RW3 Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten.

Indekos tersebut dekat dengan Universitas Bina Bangsa, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang dan SMK Pasundan. Di sekitarnya terdapat banyak indekos mahasiswi dari berbagai kampus di Kota Serang.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, perempuan yang merekam kejadian itu mengatakan, "Ya gak sih? Ih itu diliatin sengaja, aah takut."

Kemudian teman wanita lainnya ikut berkata tak memercayai kejadian itu, “Maaf ya Allah maaf.”

Pemilik indekos, Darsi Gumay membenarkan video viral itu terjadi di depan propertinya. Namun ia tak mengingat pasti kapan peristiwa tersebut.

"Pelakunya pakai helm, mukanya enggak kelihatan. Saya bilang ke anak indekos, foto motornya biar tahu identitasnya. Kalau dia ada lagi, tutup saja pintu kamar," kata Darsi Gumay, ditemui dikontrakan miliknya, Jumat  10 Januari 2020.

Indekos tersebut berada dalam gang yang hanya bisa dilewati kendaraan roda dua serta relatif sepi dari lalu lalang warga.

"Baru kali ini di sini terjadi seperti itu. (Penghuni kontrakan) wanita semua. Mungkin lihat tulisan plang nama indekos putri, makanya berani dan di sini agak sepi, tidak ada lalu lalang kendaraan," kata dia.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com