Ruko Dibobol Maling. Uang, Kamera dan Laptop Lenyap

Laporan: Saan

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebuah rumah toko (Ruko) di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Pekanbaru dibobol maling, Jumat (30/10/15). Pemilik ruko baru mengetahui kejadian sekitar Pukul 10:00 WIB, saat karyawan Toko MMC Skin and Body Care hendak membuka toko tersebut.

 

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Kepolisian setempat. Polisian yang menerima laporan sekitar Pukul 10:00 WIB segera melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

 


Fitri, karyawan toko itu mengaku terkejut mengetahui keadaan tokonya yang sudah berantakan ketika membuka toko. Sejumlah barang dan uang tunai yang ada di toko hilang. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

 

"Uang sebanyak Rp10 juta, kamera dan laptop hilang," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat (30/10/2015). (KLIK: IHSG Melemah, Tarik Menarik Pembahasan APBN Jadi Penyebab)

 

Menurut pihak Kepolisian, belum ada barang bukti yang ditemukan. "Untuk sementara belum ada barang bukti yang ditemukan," terang Kompol Hermawi dari Polsek Sukajadi.

 

Pihaknya berjanji akan segera menangkap pelaku pencurian tersebut. Toko tidak dilengkapi dengan CCTV, sehingga ada kesulitan untuk mencari pelaku pencurian.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline