Luar Biasa, Pilot Ini Buka Tutup Botol dengan Helikopter (Video)

pilot-helikopter-cina.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/YOLA)

 

RIAU ONLINE - Seorang pilot Cina menggunakan helikopter untuk membuka empat botol bir yang dipasang di tiang-tiang dalam waktu 5 menit di acara tantangan TV (Challenge Show).

 

Dalam tantangan ini, kontestan dituntut untuk membuka tutup botol bir yang terpasang pada tiang, tanpa merusak botol bir, dan dengan cara melekatkan tutup botol bir pada skid helikopter.

 

Pada video tersebut pembukaan botol pertama mengalami kegagalan karena skid helikopter tidak sulit menempel pada tutup botol dan kemudian ia beralih pada botol barisan kedua dan hasilnya sama.

 


Watch: Pilot uses helicopter to open 4 beer bottles in 5 minutes

A Chinese pilot used a helicopter to open four beer bottles mounted on poles in 5 minutes in a challenge TV show. The challenge demanded contestants take the tops off bottles of beer fixed to poles, without damaging them, using a bottle opener attached to the helicopter's skid.

Posted by CCTVNews on 30 September 2015

 

 

Namun, sang pilot tidak menyerah dan kembali mencoba untuk membuka tutup botol pada baris pertama dan ia pun berhasil melepas tutup botol itu. Kemudian ia beralih pada botol kedua, yang awalnya mengalami kegagalan juga dan akhirnya juga terlepas dalam waktu singkat. Di detik-detik terkhir, ia berhasil membuka semua tutup botol bir dalam waktu 5 menit.

 

Video yang mempertontonkan aksi pilot Cina ini mendapat sambutan hangat dari para netizen dan sudah ditonton sebanyak 727.595 kali, sudah dibagikan sebanyak 17.232 kali, mendapatkan 19.306 like dan sudah mendapat 612 komentar.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: CCTVNews fanpage facebook