Polisi-Pengunjung Beradu Urat saat Antar CJH

Polisi-Atur-Pengantar-CJH-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SUCI AULYA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan keluarga yang menunggu keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) di luar ruang Mesjid Agung An-Nur, berdesakan menunggu keberangkatan jemaah menuju bus akan memboyong keluarga mereka menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

 

Keluarga telah menanti di luar ruangan ini seakan tak kenal lelah berdiri berdesakan. Desak-desakan dan sulit diatur inipun menyulut emosi seorang polisi tengah bertugas dalam menertibkan barisan keluarga JCH.

 

(Baca Juga: Berkah Suara Merdu Azan, Tukang Sol Sepatu Naik Haji

 

"Saya tahu, Ibu jangan atur saya. Setiap saya bertugas di sini dan saya tahu aturannya," kata seorang polisi yang bertugas di lokasi, M kepada keluarga JCH, Rabu 

 


Mendapat perlakuan seperti itu, ibu tersebut pun merasa kesal. "Sok kali polisi tu," katanya.

 

(Klik Juga: Asap Tebal, Pesawat Pengangkut JCH Delay Satu Jam

 

Melihat kejadian ini, polisi lainnya, Yasman, turun ke halaman dan menyerukan kepada keluarga tengah menanti JCH untuk dapat membantu mereka menertibkan barisan dan berdiri di belakang pagar pembatas telah disediakan.

 

"Ibu-ibu, tolong tertib. Tolong bantu kami. Jangan berdesakan dan tolong berdiri di belakang pagar pembatas sudah disediakan. Kalau ibu-ibu dan keluarga sulit diatur, akan menganggu jalannya JCH menuju bus," ungkap polisi ini dengan nada tegas.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline