Aktual, Independen dan Terpercaya


Zul AS: Berlari Saja Saya Masih Bisa

Pemilukada-Serentak1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bakal Calon Wali Kota Dumai Zulkifli AS atau lazim dikenal dengan Zul AS, optimistis ia layak untuk lanjut tahapan selanjutnya usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Sabtu (1/8/2015). 

 

Zulkifli ditemui awak media usai melakukan tes THT dan USG, mengatakan, ia tak khawatir terhadap rangkaian tes sedang dijalaninya. 

 

"Berlari saja saya masih bisa. Jadi saya optimis Insya Allah lolos dalam tes kesehatan ini," kata Zulkifli.

 

Ditanyai mengenai pelayanan dari RS, Zulkifli menuturkan, pelayanan di RSUD Arifin Achmad sudah baik terhadap pelaksanaan tes kesehatan ini.

 

(Klik Juga: UU Tak Permasalahkan Status Tersangka Herlyan

 

"Pelayanan diberikan sangat baik dan lebih matang. Kita diberikan kesempatan untuk evaluasi langsung apabila terdapat hal-hal yang kurang memuaskan," tuturnya.

 

Sebelumnya, Jumat (31/8/2015), pemeriksaan kesehatan telah dilakukan pada 20 pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada tujuh dari sembilan kabupaten/ kota daerahnya mengadakan pilkada serentak tahun ini.

 

Komisioner KPU Riau, Abdul hamid mengatakan, Sabtu ini ada 6 pasangan bakal calon lagi mengikuti tes pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Ahmad.

 

"Lima pasangan calon dari Dumai dan Meranti satu pasangan," tutur Komisioner akrab dipanggil Bang Hamid ini.

 

Setelah selesainya tahapan ini, tim dokter IDI akan menyerahkan hasilnya pada KPU kabupaten/kota masing-masing untuk diumumkan dan ditetapkan apakah lolos atau tidak. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline