Bruce Lee Pakai Double Stick Kalahkan Pemain Pro Pingpong

Aksi-Bruce-Lee.jpg
(FACEBOOK)

RIAUONLINE Anda kangen dan rindu akan aksi-aksi master Kungfu, Bruce Lee? Kalau iya, cobalah lihat video kompilasi aksi-aksi jagoan beladiri asli China itu. 

 

BRUCE LEE - SIMPLY AMAZING

BRUCE LEE - THE LEGENDSimply Amazing

Posted by Kali Muscle on 1 Oktober 2014

 

Dalam video berdurasi 3 menit 28 detik ini yang diunggah pemilik akun Facebook Kali Muscle diberi judul Bruce Lee-Simply Amazing, terlihat bagaimana Bruce Lee mengalahkan dan menjatuhkan lawan-lawannya dengan berbagai cara. 

 

Dari aksi-aksi tersebut, paling fenomenal saat ayah kandung aktor laga Brandon Lee itu bermain tenis meja alias pingpong dan mengembalikan bola lawan dengan menggunakan double stick. 

 

Lawannya, justru kewalahan dan kerepotan saat mencoba kembalikan bola pingpong pengembalian Bruce Lee. Aksi kecemerlangan itu bisa disaksikan mulai detik ke-56 hingga menit 2. 

 

Awalnya, Bruce Lee hanya lawan satu pemain tenis meja profesional. Namun, karena kewalahan, pemain ini memanggil kawannya. Bruce Lee dikeroyok dua pemain profesional pingpong. 

 

Walau sudah dikeroyok dua orang, aktor laga ini tetap saja masih unggul. Malahan, ia dengan gampangnya mengalahkan pasangan ganda itu lewat aksi-aksi menghibur menggunakan double stick

 

Tidak hanya aksi itu saja yang menawan, masih banya aksi-aksi lainnya dari seorang Legenda Kungfu dunia, Bruce Lee. Sayangnya, ia meninggal dunia dalam usia masih sangat muda. Kematiannya ini juga hampir persis dialami anaknya, Brandon Lee, meninggal juga diusia muda.