Ariel Noah Beberkan Kejelekan Para Personel Peterpan

Ariel-NOAH2.jpg
(Suara.com/Alfian Winanto)

RIAU ONLINE - Vokalis band Noah, Ariel menanggapi pernyataan mantan keyboardis Peterpan, Andika, yang mengaku dikeluarkan dari band yang membesarkan namanya itu.

Ariel mengaku tidak puas ketika Andika mengisi lagu untuk Peterpan. Namun, masalah ini tidak langsung dibicarakan kepada personel lainnya.

"Jeleknya kami semua (personel Peterpan) nggak diomongin langsung kalau ada masalah," ungkap Ariel saat menjadi bintang tamu di Youtube Ferdy Element, dikutip dari Suara.com, Mingu, 15 Oktober 2023.

Ariel menyebut rasa tidak puas saat Andika mengisi keyboard untuk Peterpan juga dirasakan sejumlah personel Peterpan lainnya.


Hal ini yang membuat Peterpan mulai pecah. Namun untuk tidak menimbulkan banyak pertanyaan di para penggemarnya. Ariel cs sepakat bakal mengaku sudah tidak satu visi dalam bermusik.

"Kita sudah sepakat waktu pisah di tahun 2006 bahwa yang kita omongin ke publik nggak satu visi aja," jelas Ariel.

Menurut Ariel, alasan tidak satu visi sudah paling aman untuk menjaga nama baik para personel yang bertahan maupun sudah keluar.

"Itu yang paling aman nggak ada yang dijelek-jelekin. Karena kalau lebih dari itu bakal repot menjelaskannya," terang Ariel.