Jelang Ramadan, FAMYS luncurkan Concept Store dengan Fashion Lengkap

Peresmian-Famys-Concept-Store.jpg
(Haslinda/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Circle Retailing Indonesia meresmikan Famys Concept Store dengan interior mewah bernuansa pink dan fashion yang kian lengkap. Peresmian ini digelar di Famys Hijab cabang Marpoyan, Pekanbaru, Jumat 17 Maret 2023.  

Grup perusahaan ini pada akhirnya telah menaungi tiga toko fashion wanita muslimah, yakni FCL, Famys Hijab, dan Famys Concept Store. 

Owner Famys, Putri Avis mengatakan perubahan nama dan konsep store Famys Hijab ke FAMYS Concept Store bukan tanpa alasan. Ketika berbicara fashion, gaya atau style tidak terbatas pada barang mahal dan mewah saja, namun fashion adalah ketika seseorang dapat percaya diri dengan yang dikenakannya.

“Semua orang berhak untuk tampil percaya diri dan itu bisa dimulai dari hal-hal yang kecil. Fashion bukan hanya soal tampilan yang mewah, glamour, ataupun mahal, namun fashion dapat dinilai juga dari item apa yang ingin dipakai oleh seseorang,” ujar Putri.

Diungkapkan Putri Avis, ke depannya tidak hanya membangun multifunction store di FAMYS Marpoyan saja yang, tapi FAMYS Concept Store ini akan dibangun di berbagai area lain hingga tersebar ke seluruh Indonesia.

“Kita memulai dari yang terbesar dan terbilang pusatnya Famys, dan nanti ke depannya kita juga akan buka di daerah lain. Mohon doa semangat dan dukungannya untuk Famys dan juga PT CRI agar menjadi fashion store terbesar di Indonesia,” tuturnya. 


Sementara Direktur Marketing Famys, Rian Kurniawan, menambahkan Grand Launching Famys Concept Store berlangsung meriah dengan banyak penawaran 3 diskon up to 70 persen, voucher belanja hingga belasan juta rupiah, games seru, hingga kontes foto. 

"Untuk hari ini kita adakan diskon yang beraneka ragam. Bagi pengunjung yang tidak sempat datang, tak perlu khawatir karena Famys tetap menjalankan bisnis dengan konsep harga ecer dan grosir. Jadi customer yang tidak datang hari bisa menikmati," terangnya. 

Ia menyebut, Famys Concept Store menonjolkan tagline Dress Like You’re Already Famous yang menggambarkan seluruh pelanggan adalah orang-orang yang percaya diri dalam memilih gaya berpakaian sesuai dengan kepribadian masing-masing.

"Famys Concept Store berhasil menghadirkan kebutuhan fashion muslimah mulai dari atasan dan bawahan, dress, jilbab, sepatu maupun sandal, tas hingga beragam aksesoris lainnya dengan gaya yang lebih trendy, up to date, dan harga terjangkau," pungkasnya. 

Diresmikan dengan simbolis penerbangan Flying Famys menggunakan ratusan balon helium, Famys Concept Store berharap agar multifunction store pertama yang berdiri di Pekanbaru ini dapat membawa masyarakat setempat memiliki kepercayaan diri tinggi dengan setelan fashion yang mereka kenakan.

Selain itu, Famys Concept Store hadir dengan mengedepankan Holistic Retailment Experience yang berfokus pada empat aspek penyajian pengalaman pelanggan seperti Educational Experience, Entertainment Experience, Escapist Experience, dan Esthetic Experience. 

Hal ini ditujukan untuk memberikan pengalaman terkenang pada pelanggan agar dapat merasakan pelayanan yang nyaman dan spesial ketika berbelanja daripada toko-toko lainnya.

Salah satu bentuk pelayanan spesial yang dicanangkan Famys Concept Store adalah pilihan tiga store assistant unggulan mereka yang dinamai The Flash, The Cutie, dan The Brilliant. pelanggan dapat memilih dengan siapa mereka ingin dilayani, seperti pelayanan cepat oleh The Flash, pelayanan ramah oleh The Cutie, dan pelayanan Grosir oleh The Brilliant.