The Body Shop Hadirkan Produk Perawatan Kulit Edelweiss, Bikin Kulit Sehat Alami

Produk-edelweiss.jpg
(Haslinda/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - The Body Shop Indonesia resmi meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit Edelweiss, yang berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami sebagai alternatif dari produk perawatan kulit yang berbasis kimia sintetis seperti Retinol.

Edelweiss mengandung lebih banyak antioksidan untuk melindungi serta memperkuat ketahanan kulit sehingga membuatnya lebih sehat dan halus di segala usia. 

Chairperson The Body Shop Indonesia, Suzy Hutomo mengatakan The Body Shop percaya setiap produk yang dipasarkan bertujuan untuk memberikan proteksi dan kekuatan pada kulit sekaligus menghadirkan kebahagiaan, semangat serta pemberdayaan. 

"Kekuatan ini tercermin dalam rangkaian produk yang kami persembahkan hari ini, yaitu Edelweiss. Bunga Edelweiss tumbuh dan dapat bertahan di kondisi dan cuaca yang ekstrem di pegunungan Alpen. Di tengah terpaan angin, hujan, hingga paparan panas sinar matahari secara langsung dan dampak buruk sinar Ultraviolet," ujar Suzy, Minggu, 6 November 2022.

Dijelaskannya rangkaian produk utama yang terdiri dari Edelweiss Daily Serum Concentrate, Cleaning Concentrate, Eye Serum Concentrate, dan Intense Smoothing Cream, mengandung Leontopodic Acid yang di dalamnya terdapat 43 kali lebih banyak antioksidan dibandingkan dengan produk berbasis sintetis seperti Retinol. Rangkaian produk Edelweiss juga mengandung peptida alami, Hyaluronic Acid, dan tentunya Edelweiss Stem Cells. 

"Bunga Edelweiss dapat bertahan dan mempunyai daya pemulihan diri yang sangat baik karena kandungan antioksidan naturalnya yang tinggi. Karena daya proteksi alami inilah, Edelweiss merupakan bahan alami yang ideal untuk produk perawatan kulit," tuturnya. 


Selain itu, lapisan ketahanan kulit juga harus selalu terjaga kekuatan dan kondisi optimalnya dari luar maupun dalam. Salah satu alternatif produk perawatan kulit untuk ketahanan kulit yang baik adalah penggunaan produk yang berasal dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak tumbuh-tumbuhan. 

"Memelihara ketahanan kulit dan bebas dari stress pada kulit menjadikan kulit kita lebih sehat, halus, dan terasa kenyal. Produk-produk dengan kandungan antioksidan juga dapat mengurangi proses oksidasi pada kulit. Praktek-praktek seperti mindfulness, self-love, dan peduli terhadap kesehatan mental juga sangat diperlukan untuk ketahanan kulit dari dalam," jelasnya. 

Rangkaian produk Edelweiss dengan kandungan antioksidan alami yang tinggi pun dapat melindungi kulit sehingga menjadi lebih sehat dan halus. Dari survey yang telah dilakukan oleh The Body Shop, terbukti bahwa 9 dari 10 wanita yang menggunakan Edelweiss Daily Serum Concentrate merasakan kulitnya menjadi lebih kuat, halus, dan kenyal hanya dalam 4 minggu. 

"Sejak semula, pendiri The Body Shop, Anita Roddick, adalah sosok yang selalu mendorong perubahan serta mendobrak norma-norma serta praktek-praktek umum yang ada di industri kecantikan. Oleh karena itu konsep Youth atau Anti-aging yang telah menjadi norma umum di industri sudah saatnya kita ubah fokusnya kepada proteksi dan perlindungan terhadap kulit," imbuhnya.

Tika Anggun Leani selaku Beauty Care Assistant (BCA) di The Body Shop Mal SKA Pekanbaru menambahkan untuk produk Edelweiss Concentrate ini tak hanya untuk wanita saja, namun juga bisa dipakai untuk pria.

"Edelweiss Concentrate ini bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan, terutama untuk ibu hamil, aman digunakan. Produk ini terdiri dari 2 ukuran yaitu ukuran 50 ml dengan harga Rp 999 ribu dan ukuran 30 mili dengan harga Rp 799 ribu," jelasnya.  

Untuk bisa mendapatkan produk ini bisa langsung datang ke The Body Shop Mal SKA tepatnya di lantai dasar. Dapatkan promo terbaik selama persediaan masih ada. 

"Saat ini kita juga ada promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Setiap pembelian Edelweiss Concentrate seharga Rp999 ribu, maka akan langsung mendapatkan free sunblock seharga Rp 429 ribu. Promo ini berlaku selama persediaan masih ada," pungkasnya. 

Sementara itu, ekstrak bunga Edelweiss yang menjadi bahan utama rangkaian produk ini diambil dari pegunungan Alpen di Swiss secara etis dan pengolahannya telah melalui prinsip Green Chemistry. 

Bunga Edelweiss dibudidayakan dan dipanen secara organik sehingga seluruh proses dipastikan tidak membahayakan serta menjaga biodiversitas di pegunungan Alpen tersebut.