Punya Kualitas Bagus, Ini Dia 5 Dispenser Galon Bawah Terbaik!

dispenser.jpg
(RUMAH.COM)

RIAUONLINE - Mengangkat galon dengan bobot yang berat menjadi salah satu problem bagi para pengguna dispenser. Namun, sekarang kamu enggak perlu khawatir lagi, karena sudah ada dispenser yang menawarkan tempat penyimpanan galon di bagian bawah. Selain tidak menguras banyak tenaga, tentunya akan jauh lebih praktis dalam menempatkan galon ke dispenser.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk membelinya, kami akan memberikan rekomendasi dispenser galon bawah terbaiknya berikut ini. Check this out!

1. Dispenser Sharp SWD 72EHL BK

Produk dispenser terbaik buatan Sharp ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang membutuhkan dispenser berkualitas. Dengan menawarkan desain yang ramping, menjadikan Dispenser Sharp SWD 72EHL BK mudah diletakkan dimana saja.

Memiliki tombol air di bagian atas, tidak lupa Sharp memberikan fitur child lock untuk menghindari anak-anak tersiram air panas. Terdapat 3 pilihan air yang bisa kamu nikmati dari dispenser Sharp ini, mulai dari suhu dingin, panas, dan biasa.

2. Dispenser Miyako WDP-300

 

Dispenser Miyako WDP-300 menjadi salah satu produk dispenser galon bawah yang memiliki harga terjangkau. Meski dibanderol dengan harga murah, namun dispenser satu ini menggunakan material kokoh dan tahan lama.


Dispenser dengan konsumsi daya sebesar 400 watt ini menyediakan 2 pilihan air, yakni panas dan biasa.

3. Dispenser Changhong CMD X5

 

Selain memproduksi pendingin ruangan, Changhong juga menyediakan dispenser galon bawah terbaik dengan seri Changhong CMD X5. Produk ini membawa tangki air dan pipa dispenser berbahan stainless steel yang anti karat.

Air galon yang dihisap pun lebih maksimal berkat pipa berbentuk Z yang dimilikinya. Supaya dispenser ini tetap tahan lama, Changhong memberikan fitur smart sensor control didalamnya. Selain itu, Changhong juga membekali fitur child lock pada tombol air panas.

4. Dispenser Cosmos CWD 7850 

Cosmos CWD 7850 merupakan dispenser hemat listrik yang menawarkan 3 pilihan suhu air mulai dari normal, dingin, dan juga panas. Meskipun menggunakan material anti karat, namun semua selang yang dipakai oleh Dispenser Cosmos CWD 7850 sudah bersertifikasi food grade, jadi lebih aman.

5. Dispenser Electrolux EQBXF00BXSI 

Buat kamu yang menginginkan dispenser dengan tampilan elegan, ramping, dan keren, Dispenser Electrolux EQBXF00BXSI merupakan pilihan yang tepat untukmu. Dispenser Electrolux EQBXF00BXSI mengusung sistem tombol on/off untuk menghemat listrik ketika kamu sedang berada di luar rumah.

Selain itu, dispenser buatan Electrolux ini pun menggunakan material stainless steel yang anti karat dan tetap aman untuk air minum. Menariknya lagi, Electrolux sudah membekali dispenser ini dengan indikator isi air galon dan juga safety lock.

Itu dia 5 dispenser galon bawah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Dari kelima rekomendasi di atas, mana produk dispenser galon bawah yang menarik untuk kamu miliki?

Untuk mendapatkan dispenser galon bawah terbaik dengan penawaran harga termurah, bisa cek Shopee untuk belanja kebutuhan tersebut! Karena Shopee sedang mengadakan event belanja Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung sampai 12 Desember 2021. 

Pada event Shopee 12.12 Birthday Sale kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik, mulai dari Diskon s/d 90%, Tanam Shopeepay 12M, Gratis Ongkir Xtra Lebih Banyak, Pasti Diskon 90%, dan masih banyak lagi lainnya. Yuk, buruan cek Shopee sekarang juga untuk belanja dispenser dan perlengkapan rumah lainnya dengan lebih hemat!