Hai Pria! Anda Bakal Menyesal Bila Sia-Siakan 5 Tipe Wanita Ini

wanita-misterius.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE - Terkadang, seseorang baru tersadar ketika sudah kehilangan. Saat ada, disia-siakan, ketika pisah, baru deh merasa menyesal.

Makanya itu, buat para suami, ketika kamu sudah memiliki istri dengan tipe seperti ini, jangan disia-siakan. Yang bakal rugi, kamu sendiri lho! Karena istri dengan tipe seperti ini adalah dambaan tiap pria. Yuk, ketahui ciri-cirinya!

1. Bisa menerima kekurangan dirimu

Seorang istri yang baik, ia sadar bahwa tak ada manusia yang sempurna. Karena kesadaran inilah, yang membuatnya mampu menerima kekuranganmu. Tak semua orang bisa melakukan itu. Ia tak menuntutmu untuk berubah jadi orang lain. Baginya, kamu yang apa adanya sudah cukup.

2. Bisa kamu ajak diskusi

Ada banyak wanita yang cantik di luar sana. Tapi tak berarti, semuanya itu berwawasan dan mampu mengimbangi ketika kamu ajak diskusi.


Jika istrimu termasuk wanita yang tak lelah mengedukasi dirinya, sehingga selama ini sudah jadi teman ngobrol yang mampu membuatmu betah, maka jaga dia, ya! Jangan sakiti perasaannya.

3. Selalu jujur

Istrimu bukanlah tipe orang yang menyembunyikan kebenaran. Dia tipe terbuka dan jujur apa adanya. Ini memberimu rasa tenang sehingga tak perlu menebak isi pikirannya atau diliputi kekhawatiran apakah dia menyimpan rahasia. Dia tak seperti itu!

4. Ia tipe wanita yang mandiri

Dia tahu kapan saat bergantung padamu, dan mengerti kapan saatnya harus melakukan sendiri. Ini yang membuatnya jadi pribadi mandiri, tanpa membuatmu merasa tak dihargai.

5. Selalu mendukungmu

Ciri lain istri idaman, adalah wanita yang mampu mendukung suaminya di kala susah. Alih-alih meninggalkanmu, dan membiarkan kamu sendirian menghadapi masalah, ia berusaha untuk membantumu dan terus menguatkanmu untuk bisa melewati kesulitan yang kamu alami.

Nah, itu dia ciri-ciri istri idaman yang dicari banyak pria. Kalau kamu sudah memilikinya, hargai dia, jangan disia-siakan. Merugilah kalau sampai dia memutuskan untuk pisah. Karena artinya, kamu sudah kelewatan!

Artikel ini sudah tayang di Suara.com