Ramah Sih, Tapi Cowok Libra Punya Sisi Gelap Lho, Cek di Sini

Libra3.jpg
(CewekBanget.id)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Zodiak Libra lahir antara 23 September dan 23 Oktober, zodiak Libra dipandu oleh udara. Seperti zodiak udara lainnya, Aquarius dan Gemini, kepribadian Libra berjiwa bebas dan tidak suka terikat. Mereka ekspresif dan imajinatif. Mereka ramah dan selalu bersedia untuk membuka hati mereka kepada orang-orang di sekitar mereka melalui tindakan. 

Namun, mereka juga memiliki ciri kepribadian negatif yang bisa berbahaya. Menurut astrologi, berikut adalah 5 sisi gelap zodiak Libra yang bisa membuat orang lain kesal, seperti dilansir dari Your Tango. 

1. Libra suka memanjakan diri sendiri

Libra biasanya adalah salah satu orang yang dermawan. Mereka tidak akan ragu untuk memberi seseorang apa yang mereka butuhkan jika mereka mampu melakukannya. Namun, Libra juga bisa sangat memanjakan diri sendiri. Mereka menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan tidak akan ragu untuk mengabaikan sisi amal mereka untuk membeli mode baru, furnitur, atau apa pun yang menarik minat mereka. 


2. Mereka adalah salah satu tanda paling dangkal dalam astrologi

Libra menyukai keindahan. Mereka akan menjadi orang pertama yang mengenali warna ungu di suatu bidang atau menghargai garis besar gambar. Namun, dengan cinta keindahan ini, muncul obsesi untuk menjadi cantik. Hal ini dapat mengarah pada perilaku menghakimi di mana Libra menghindari hal-hal yang menurut mereka tidak indah. Sayangnya, ini terkadang dapat mencakup penampilan orang lain. 

3. Mereka bisa menjadi tidak terikat
Meskipun mereka dikenal sebagai salah satu tanda yang lebih emosional, Libra dapat dengan mudah terlepas. Dalam situasi ketika kamu mungkin tahu mereka bereaksi dengan cinta atau kasih sayang, jika mereka menganggap situasi tertentu sebagai sesuatu yang tidak mereka minati, mereka akan menjadi mati rasa terhadap situasi dan tidak memberikan perhatian apa pun. Hal ini sering kali dapat membutakan mereka dari kenyataan di sekitar mereka. 

4. Libra ragu-ragu

Libra termasuk zodiak yang peragu. Mereka akan menghabiskan beberapa menit (dan terkadang berjam-jam) untuk bersedih karena keputusan yang telah dibuatnya. Sayangnya, karena sifat angin yang tidak menentu, mereka juga akan mengubah keputusan sempurna itu ke keputusan lain, dan terkadang kembali ke keputusan sebelumnya, yang sering kali bisa membuat frustasi. 

5. Mereka adalah salah satu tanda zodiak paling pendendam
Libra biasanya suka menjaga kedamaian. Akan tetapi, mereka kadang-kadang masih marah. Ini akan menyebabkan mereka terlibat dalam perilaku balas dendam. Jika mereka merasa seseorang telah berbuat salah kepada mereka, Libra akan berusaha membalas dendam kepada orang tersebut. Mereka bisa menjadi manipulative. Artijel ini sudah terbit di Kumparan.com