Virgo Dinasehati Pacar, Libra Pusing Doi Manja Banget, Cek Zodiakmu di Sini !

Virgo.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan ya! Langsung saja, ini ramalan zodiakmu untuk Rabu 15 Juli 2020 dirangkum dari Astrology.com

1. Aries

Kamu ingin membantu, tetapi pasanganmu mungkin tidak tahu persis apa yang dia butuhkan darimu. Meski begitu, lakukan apapun sebisamu.

2. Leo

Jangan khawatir jika hari ini terjadi perdebatan dengannya. ada yang terlewatkan. Kondisi ini tidak akan lama. Kamu dan dia akan segera membaik kembali.

3. Virgo

Saran dari si dia mungkin terdengar agak aneh. Namun, jika kamu pertimbangkan baik-baik, sebenarnya itu cukup masuk akal.

4. Libra

Pasanganmu sedang banyak maunya dan tidak suka jika dibantah. Turuti saja jika memang masih terbilang wajar dan masuk akal.

5. Scorpio


Gunakan ide kreatifmu untuk mengungkapkan rasa cinta dan dukunganmu kepada pasangan. Buat merasa terkesan dengan usahamu.

6. Sagittarius

Ini saat yang tepat bagi kamu dan dia untuk mengambil langkah berikutnya, apapun itu. Kamu bisa melihatnya dengan jelas tapi pasanganmu mungkin butuh bantuan untuk memahami situasi kalian.

7. Capricorn

Ini hari yang baik untuk memperkuat hubungan kalian. Pasanganmu mungkin agak bingung dengan sikapmu tapi dia bakal menghargai upaya apapun yang kamu lakukan.

8. Aquarius

Sikapmu hari ini tak hanya mengejutkan baginya tapi juga dirimu sendiri. Kamu menjadi lebih fleksibel dan mau bernegosiasi terhadap sesuatu yang sebelumnya sangat tidak kamu sukai.

9. Pisces

Ini saat yang tepat untuk melakukan perubahan dalam hubunganmu dengannya. Jangan ditunda-tunda lagi.

10. Cancer

Ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakan masalah kalian baik-baik. Kamu sudah lebih bisa mengontrol emosimu, sekaligus mampu menenangkan pasanganmu.

11. Taurus

Kamu sangat membutuhkan pasanganmu hari ini. Bahkan, bukannya tak mungkin kamu sedikit mengabaikan tanggungjawab karena ingin cepat-cepat menghabiskan waktu bersamanya.

12. Gemini

Jika ada hal serius yang ingin dibicarakan, tunda dulu selama beberapa hari ke depan. Pasanganmu kemungkinan besar sedang dalam suasana hati yang aneh.

Itulah tadi ramalan zodiak 15 Juli 2020. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com