Smartfren Super 4G Paling Diminati Milenials

2-Paket-baru-Smartfren.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Smartfren Telecom baru-baru ini meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials. Terlebih untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

Adapun Kartu Internet 10 GB dengan harganya Rp 30 ribu saja dan 16 GB dengan harga Rp 40 ribu yang paling diminati Pelanggan Pelajar Milenials. Sebeb, cukup dengan harga yang murah dapat menikmati Internet selama Sebulan di jaringan full 4G.

"Kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota kami punya “Super 4G Unlimited” dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan, untuk yang butuh kuota besar kami punya “Super 4G Kuota”. Selain itu cuma Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE," ungkap Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara.

Ini jelas cocok untuk generasi Millennials membutuhkan kuota untuk bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot.

"Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren," tambahnya.


Tidak kalah juga untuk kartu Smartfren GSM 4G YG Unlimited juga paling dicari pelanggan, “Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari.

Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone.

Kartu Smartfren GSM Super 4G sudah bisa digunakan diperangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) dengan Band 5 dan Band 40 yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren.

Untuk membeli Kartu data Smartfren Super 4G segera kunjungin Toko Ponsel yang terdekat,dan nikmati Kuota datanya yang besar dengan harga yang murah.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id